Tags

,

Pada sudah tahu belum definisi dari kebahagiaan itu? Oke saya jelaskan dahulu ya, menurut om wikipedia, kebahagiaan adalah suatu keadaan pikiran atau perasaan yang ditandai dengan kecukupan hingga kesenangan, cinta, kepuasan, kenikmatan, atau kegembiraan yang intens. Udah pada ngerti kan?

Itu versi wikipedia, versiku kebahagiaan itu adalah suatu kondisi dimana anda merasa senang atau gembira, yang bisa diakibatkan oleh situasi lingkungan sekitar. Bisa karena keadaan keluarga, kondisi ditempat kerja, dompetnya isinya agak penuh (bukan penuh isi kertas), dapet sekolah yang diinginkan, merasa tenang karena sudah melakukan sesuatu yang benar atau baik dan lain – lain. Itu sih versiku. Kamu punya versi tersendiri tentang definisi kebahagiaan itu apa? Yuk silahkan di komen biar yang lain bisa baca juga versimu.

Nah sekarang bagi anda – anda yang ingin menceritakan dan berbagi kebahagiaan, nih ada event/ lomba seru nih yang diadakan oleh TabloidNova.com. Kalian disuruh menulis tema tentang “Berbagi Kebahagiaan Bersama TabloidNova.com“. Bagi yang tertarik / atau hanya sekedar ingin mengasah kemampuan, silahkan daftar segera melalui link berikut http://default.tabloidnova.com/Kontes-SEO/home, nah perlu diingat deadline lomba menulisnya sampai 31 Mei 2015… Buruan sebelum ketinggalan.

Berbagi Bahagia

Ingat sebelum mengikuti lombanya, baca secara mendetail terlebih dahulu aturannya, agar ketika anda menang tidak mengalami masalah ini dan itu, yang sebenarnya bisa memang malah didiskualifaksi dari perlombaan, nyesek kan. Selamat mengikuti lombanya ya. Semoga memang.